selamat datang di blog puslajayah2h , kami adalah distributor pulsa terpercaya pilihan rakyat indonesia , kami dapat membantu anda menjadi seorang enterpreuneur mandiri , segera bergabung bersama kami jangan lewatkan kesempatan emas ini . salam hangat blogger membantu blogger

pt circle , ptc terbaik

Google Trick, Rahasia dari Google yang Asyik Buat Dicoba

Google, sebagai mesin pencari di dunia maya paling terkenal di dunia, ternyata menyimpan banyak rahasia unik dan asyik buat dicoba. Selain bermanfaat, banyak trik yang bisa kamu lakukan ketika sedang suntuk cari sesuatu di Google. Penasaran apa aja yang bisa Google lakukan selain cari website? Simak yang satu ini ya, Loopers! Bisa jadi ini modal buat ngecengin gebetan, ahzeek!

Jadiin Google sebagai Timer
Punya janji sama gebetan tapi lagi sibuk cari tugas? Jangan khawatir. Google bisa jadi countdown timer kamu. Caranya gampang. Tinggal ketik “set timer (berapa menit yang kamu mau) minutes”. Contohnya, kalo kamu mau set waktu 30 menit, cukup ketik di text box “set timer 30 minutes”. Nggak bakal telat deh janjian kamu sama gebetan.
Ini buat kalian yang nggak mau ribet cari kalkulator. Caranya sih simpel, tinggal ketik persamaan yang mau kalian hitung di text box, kemudian enter. Contohnya, kalo kalian mau menghitung hasil kali antara 567 dengan 456. Kalian bisa ngetik 567*456 di text box. Udah deh, muncul hasil sekaligus kalkulatornya. Selain persamaan hitung biasa, kalian bisa juga menghitung sinus, cosinus, dan lain-lain.
ni buat kalian yang mau romantis-romantisan sama gebetan atau pacar. Mau lihat sunset misalnya. Kalian tinggal ketik sunset (nama kota) di text box. Contohnya kamu mau tahu sunset di Jakarta, kamu bisa ketik sunset Jakarta. Untuk sunrise caranya sama, kamu tinggal ganti kata sunset dengan sunrise.
Ini yang bikin tampilan layar kamu jadi aneh. Ketik tilt pada text box kamu, dan kamu akan menemui tampilan pada laman Google menjadi sedikit miring. Tenang kok, kesalahan bukan ada pada layar kamu, tetapi memang Google yang sedikit “miring”.

Mau merasakan sensasi layar berputar 360 derajat? Cobain nih. Ketik do a barrel roll di text box kamu lalu tekan enter. Rasakan sensasi layar yang berputar. Nggak lama kok, cuma sekali putar aja kemudian kembali lagi seperti semula.

Kalo ini lebih fun lagi, Loopers. Ketik Zerg Rush di text box kamu, terus tekan enter. Nanti akan muncul huruf O yang menggerogoti semua tulisan di result page kamu. Kamu bisa menembaknya dengan mengarahkan pointer mouse kamu ke obyek-obyek aneh tersebut.

Kalo yang ini lebih lucu lagi. Ketik Atari Breakout kemudian tekan enter. Pilih tab image pada laman Google. Laman Google kamu bakal berubah jadi game bola pantul yang bisa kamu gerakkan menggunakan arrow keys pada keyboard. Tujuannya adalah untuk menghancurkan “bata” yang sebenarnya adalah image result kamu.



Sebenarnya ada lebih banyak rahasia tersembunyi dari Google. Coba dulu aja yang ini, nanti kalian bisa cari sendiri yang lain. Have fun, Loopers!





0 Response to "Google Trick, Rahasia dari Google yang Asyik Buat Dicoba"

Post a Comment

Pingmyurl.com