selamat datang di blog puslajayah2h , kami adalah distributor pulsa terpercaya pilihan rakyat indonesia , kami dapat membantu anda menjadi seorang enterpreuneur mandiri , segera bergabung bersama kami jangan lewatkan kesempatan emas ini . salam hangat blogger membantu blogger

pt circle , ptc terbaik

cara test kecepatan internetmu


OOKLA SPEEDTEST: KARENA KECEPATAN ITU PENTING
Ookla Speedtest menyerahkan perangkat canggih untuk analisis dan tes jalur lebar kepada siapa saja yang tertarik untuk mengetahui seberapa terhubung mereka sebenarnya. Layanan gratis dari Ookla ini membukakan ratusan lokasi tes di seluruh dunia kepada siapa saja yang ingin mengetahui kinerja koneksi internet mereka. Gunakan layanan kami untuk melihat riwayat kinerja ISP Anda, lalu bagikan dan bandingkan dengan orang-orang di sekitar Anda - atau di seluruh dunia.Melakukan lebih dari 50 juta tes tiap bulan, Ookla Speedtest menjadi standar global dalam tes koneksi internet. Hadir di web dan platform seluler iPhone dan Android, data yang dikumpulkan mengisi Net Index situs statistik jalur lebar global di mana Anda dapat meramban kecepatan lebar pita teratas berdasarkan negara, atau mempersempit statistik di lokasi-lokasi yang sangat spesifik.
Tetap Tersambung dengan Ookla

Ookla adalah pemain papan atas global dalam aplikasi tes kecepatan pita lebar dan diagnostik jaringan berbasis web. Perangkat lunak dan metodologi perusahaan menjadi standar industri untuk akurasi, popularitas, kemudahan penggunaan, dan pengembangan data statistik yang mengikuti. Ookla Speedtest adalah salah satu situs web paling populer di internet dengan lebih dari 170 juga pengunjung di 2010.

Solusi

Ookla telah diadopsi oleh hampir setiap Penyedia Layanan Internet di dunia, dan telah diterjemahkan ke lebih dari 30 bahasa yang digunakan oleh ribuan usaha kecil, pemerintah federal dan negara, universitas, dan perusahaan besar seperti AT&T, BBC, Cisco, Comcast, FCC, Reuters, Time Warner, Verizon, Vodafone, dan Vonage. Lebih dari tiga juta orang menggunakan perangkat lunak Ookla setiap hari, menjadikan perusahaan ini pemain dominan dalam tes koneksi pita lebar. Didirikan oleh pelaku bisnis internet dan telekomunikasi berpengalaman pada 2006, Ookla memiliki kantor di Seattle, WA dan Kalispell, MT. Anda dapat mengikuti perusahaan ini di Twitter @Ookla.
Netindex Logo

Dari jutaan tes baru-baru ini, kami membuat NetIndex.com untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana biaya, nilai, dan kualitas layanan internet Anda dibandingkan dengan tetangga - sebelah rumah dan di seluruh dunia. Net Index adalah cara kami untuk semakin membantu Anda - pelanggan pita lebar - memahami dan menerima layanan yang pantas dari penyedia layanan.

Dapatkan masukan dengan mengecek indeks internet Anda hari ini di Netindex.com.
Pingtest Logo

Kami juga membuat Pingtest.net - penganalisis kualitas pita lebar gratis - untuk melengkapi Ookla Speedtest. Solusi pemecahan masalah ini menilai koneksi internet Anda berdasarkan seberapa baik koneksi menangani pengaliran musik dan video, Internet phone service (VoIP), koneksi kantor jarak jauh, dan permainan online. Seperti dengan peralatan diagnostik Ookla lainnya, Anda dapat membandingkan dan membagikan hasil tes kepada komunitas internet global.

0 Response to "cara test kecepatan internetmu "

Post a Comment

Pingmyurl.com