selamat datang di blog puslajayah2h , kami adalah distributor pulsa terpercaya pilihan rakyat indonesia , kami dapat membantu anda menjadi seorang enterpreuneur mandiri , segera bergabung bersama kami jangan lewatkan kesempatan emas ini . salam hangat blogger membantu blogger

pt circle , ptc terbaik

kta bni flexi


BNI (Bank Negara Indonesia) menawarkan produknya mengenai KTA BNI (kredit tanpa agunan) yang disebut dengan BNI Fleksi untku para nasabahnya. Beberapa manfaat dari produk layanan BNI ini dapat dimanfaatkan untuk beragam hal sesuai dengan kebutuhan nasabah. Manfaat yang kedua yaitu jangka waktu yang diberikan oleh BNI bisa dibilang fleksibel karena waktu pembayaran sekitar 5 tahun, bahkan dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing nasabah. Adapun fasilitas mengenai banyaknya jumlah pinjaman tanpa agunan yaitu dari 5 juta sampai dengan 50 juta untuk nasabah yang payrollnya tidak lewat BNI. Sementara untuk nasabah yang menggunakan payroll BNI, pinjaman dapat mencapai 100 juta rupiah.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi
Dalam sebuah pengajuan kredit tanpa agunan tentu anda akan dihadapkan pada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pada dasarnya, persyaratan umum yang diberikan untuk kredit tanpa jaminan oleh beberapa bank tidak jauh berbeda satu sama lain. Khusus untuk KTA BNI, beberapa persyaratan berikut wajib dipenuhi:
1. Calon nasabah merupakan warga negara Indonesia
2. Memiliki penghasilan tetap
3. Waktu kerja minimal sudah 2 tahun
4. Pada masa pengajuan umur minimal adalah 21 tahun
5. Sedangkan saat terakhir pelunasan maksimal umur 55 tahun

Kelengkapan dokumen pendukung atau penunjang
Adapun beberapa kelengkapan persyaratan yang harus sesuai dengan ketentuan dari BNI untuk mendukung atau mempercepat penerimaan dan pencairan dana pinjaman tanpa agunan. Kelengkapan dokumen yang harus dipersiapkan para calon nasabah yaitu berupa fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) dari suami maupun istri, fotokopi KK (kartu keluarga), fotokopi surat nikah, fotokopi tabungan BNI dari 3 bulan terakhir, serta fotokopi NPWP. Syarat lainnya adalah slip gaji asli dan surat keterangan kerja, SK pengangkatan asli, pas foto ukuran 4x6 dari suami dan istri jika keduanya yang mengajukan permohonan.

Suku bunga untuk kredit tanpa agunan BNI
Dalam mengajukan permohonan pinjaman tanpa jaminan, dengan memilih bank yang membebankan suku bunga rendah tentu akan memudahkan anda dalam pembayaran pinjaman tersebut. Berikut adalah besar suku bunga BNI:
- Pinjaman sebesar 5 juta sampai 100 juta dengan jangka waktu pembayaran 12 bulan akan dibebani bunga sebesar 10,5%
- Pinjaman sebesar 5 juta sampai 100 juta dengan jangka waktu pembayaran 24 bulan akan dibebani bunga sebesar 11%
- Pinjaman sebesar 5 juta sampai 100 juta dengan jangka waktu pembayaran 36 bulan akan dibebani bunga sebesar 11,5%
- Pinjaman sebesar 5 juta sampai 100 juta dengan jangka waktu pembayaran 48 bulan akan dibebani bunga sebesar 12%
- Dan untuk pinjaman sebesar 5 juta sampai 100 juta dengan jangka waktu pembayaran 60 bulan akan dibebani bunga sebesar 12,5%

Tips pengajuan KTA cepat
Saat memutuskan untuk mengajukan permohonan kredit tanpa agunan, beberapa hal harus benar-benar diperhatikan agar permohonan yang anda ajukan diterima oleh bank terkait. Upayakan kartu kredit yang anda ajukan untuk permohonan bebas dari hal-hal negatif seperti tidak membayar tagihan tepat waktu, selalu melakukan pembayaran kartu kredit secara minimal, dan tidak ada tunggakan tagihan yang belum terbayarkan.

Cara pengajuan KTA dengan benarUntuk mengajukan permohonan KTA BNI anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut, yaitu:
1. Tentukan terlebih dahulu bank mana yang akan dipilih untuk pengajuan KTA anda
2. Memenuhi semua persyaratan yang diinginkan oleh pihak bank tersebut
3. Memilih bank yang terpercaya dan memberikan suku bunga rendah
4. Mendatangi bank tersebut untuk pengajuan KTA
5. Jika anda tidak punya waktu ke bank, manfaatkan saja layanan pengajuan online dari bank tersebut

0 Response to "kta bni flexi"

Post a Comment

Pingmyurl.com