selamat datang di blog puslajayah2h , kami adalah distributor pulsa terpercaya pilihan rakyat indonesia , kami dapat membantu anda menjadi seorang enterpreuneur mandiri , segera bergabung bersama kami jangan lewatkan kesempatan emas ini . salam hangat blogger membantu blogger

pt circle , ptc terbaik

Tablet 7,9 Inci Terbaru Dari Nokia

Tablet 7,9 Inci Terbaru Dari Nokia
Setelah lama nggak terdengar gaungnya di dunia gadget, kali ini vendor gadget yang dulu sempat jaya, Nokia, tengah bersiap meluncurkan sebuah smartphone terbarunya dengan jenis Tablet berplatform Android 5.0 Lollipop yang diberi nama resmi Nokia N1. Tablet yang satu ini diyakini bakal dapat respon yang sangat baik dari pecinta gadget. Sebab, tablet yang satu ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang mumpuni dan nggak kalah sama merk-merk terkenal lain. Mau tahu apa aja fiturnya? Bakal dibanderol dengan harga berapa sih? Simak aja yang satu ini, daripada penasaran.
Layar dan dapur pacu yang canggih

Nokia N1 adalah tablet terbaru dari pabrikan asal Finlandia, Nokia, yang bakalan dirilis pada awal tahun 2015. Tablet ini bakalan dilengkapi dengan layar yang canggih. Teknologi layar IPS LCD capativitve touchscreen berukuran 7.9 inci dengan resolusi 1536x2048 pixel yang mampu menciptakan kerapatan layar 324 ppi pixel. Dengan kerapatan seperti itu, layar tablet ini mampu menghasilkan hingga 16 juta warna. Selain itu, layar yang satu ini juga bisa digunakan secara multitouch, artinya kamu bisa menggunakan beberapa sentuhan sekaligus. Jangan takut kalo layar kamu mudah tergores, sebab Nokia N1 dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk dimensi tablet ini juga nggak terlalu besar, hanya 200,7 x 138,6 x 6,9 mm dengan berat mencapai 318 gram.

Jangan salah, Loopers. Tablet ini juga dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni. Nggak tanggung-tanggung, sistem operasi yang diusung udah memakai Android versi terbaru yakni Android 5.0 Lollipop dengan dukungan chipset Intel Atom Z3580 lengkap dengan prosesor Quad Core yang mampu menghasilkan daya hingga 2,3 GHz. Nggak usah takut lemot, sebab Nokia N1 didukung dengan kapasitas RAM mencapai 2 GB.



Mendukung hobi selfie kamu

Buat kamu yang hobi selfie, hemm, nampaknya tablet yang satu ini nggak akan mengecewakan deh. Sebab, Nokia N1 dilengkapi dengan kamera beresolusi hingga 8 MP, setara dengan 3264x2448 pixel. Nggak usah takut ngeblur, kamera ini udah dilengkapi dengan sistem autofocus, sehingga kamu bisa menentukan ketepatan fokus objek. Kamera Nokia N1 juga dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang bisa kamu gunakan untuk ngeshare gambar kamu. Sayangnya, Nokia N1, belum dilengkapi dengan flash LED, sehingga belum bisa membantu kamu buat mendapatkan pencahayaan. Meskipun begitu, Nokia N1 dilengkapi juga dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP. Cocok banget tuh buat selfie.

Tablet ini juga dilengkapi dengan memori internal yang lumayan besar yaitu 32 GB. Meskipun begitu, Nokia N1 belum didukung dengan memori cardslot dan jaringan 2G. Namun jangan khawatir, tablet ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi type 802.11 a/b/g/n/ac yang akan memudahkan kamu untuk terhubung dengan internet. Untuk mendukung ketahanan daya saat beroperasi, Nokia N1 disemati baterai jenis Li-Ion yang memiliki daya tampung sebesar 5300 mAh.



Gimana, Loopers? Tertarik buat membeli tablet ini? Cukup murah kok untuk tablet sekelas ini. Kamu hanya butuh kira-kira 3,6 juta rupiah untuk membawa pulang tablet ini. Tunggu aja tanggal rilisnya

0 Response to "Tablet 7,9 Inci Terbaru Dari Nokia"

Post a Comment

Pingmyurl.com