selamat datang di blog puslajayah2h , kami adalah distributor pulsa terpercaya pilihan rakyat indonesia , kami dapat membantu anda menjadi seorang enterpreuneur mandiri , segera bergabung bersama kami jangan lewatkan kesempatan emas ini . salam hangat blogger membantu blogger

pt circle , ptc terbaik

[TIPS] Cara Menghindari Iklan Tak Diundang di Perangkat Android

terkadang saat kalian membuka aplikasi pasti ada iklan ,  `iklan tak diundang` yang muncul saat pelanggan mengakses sebuah situs aplikasi di smartphone , sebenarnya sudah menjadi pembahasan lama sejak 1 tahun terakhir. Namun sampai sekarang upaya itu menurut idEA belum mendapat perhatian serius.

Bagi para pengguna perangkat  samrtphone , baik smartphone maupun tablet, pastinya sudah  terbiasa menemukan intrusive ads. Tak sedikit pengguna yang merasa terganggu dengan kemunculannya karena membuat proses loading  lemot  yang ingin dituju menjadi berat dan menambah pengeluaran kouta smartphone

Ada sejumlah cara yang dapat dilakukan. Namun khusus pengguna perangkat smartphone
, cara paling ampuh untuk menghindari intrusive ads  adalah
dengan mengunduh aplikasi ekstensi browser atau dikenal dengan sebutan add-ons (blokir iklan digital) untuk masing-masingbrowser yang kerap digunakan.
dan tekan add fire fox

Salah satu aplikasi add-ons yang kerap digunakan oleh para pengguna perangkat mobile, khususnya Android, adalah aplikasi Adblock Plus. Ini adalah aplikasi ekstensi browser yang berfungsi untuk memblokir seluruh tampilan iklan digital, terutama yang berbasis JavaScript. 

Dengan kata lain, jika Anda menginstalasi aplikasi ini pada perangkat, dan mengaplikasikannya pada browser, maka iklan-iklan digital yang tak dikehendaki akan diblokir. 

semoga bermanfaat 


0 Response to "[TIPS] Cara Menghindari Iklan Tak Diundang di Perangkat Android"

Post a Comment

Pingmyurl.com