selamat datang di blog puslajayah2h , kami adalah distributor pulsa terpercaya pilihan rakyat indonesia , kami dapat membantu anda menjadi seorang enterpreuneur mandiri , segera bergabung bersama kami jangan lewatkan kesempatan emas ini . salam hangat blogger membantu blogger

pt circle , ptc terbaik

Polytron Rocket Quadra W6500

Polytron Rocket Quadra W6500



Hemm, mau ganti smartphone lebih canggih tapi duit mepet? Ada kok yang murah tapi bagus. Nih kenalin, Polytron Rocket Quadra W6500. Kabarnya, smartphone yang satu ini memiliki kualitas maksimal dengan harga yang cukup murah. Bahkan, Rocket Quadra W6500 digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat bagi Kata F1S, Samsung Galaxy Ace 3, dan Lenovo A328. Hemm, mau tahu apa aja yang bakal ditawarkan sama smartphone yang satu ini? Simak yang ini ya, Loopers!

 

Layar smartphone ukuran standar

Polytron Rocket Quadra W6500 adalah smartphone buatan vendor Indonesia, Polytron, yang juga berpengalaman dalam membuat alat-alat elektronik sehari-hari lain. Smartphone ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel berteknologi Ezy Touch TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 190 pixel per inci. Dengan resolusi seperti ini, tampilannya dijamin akan lebih realistis. Sistem operasi dari smartphone ini sendiri menggunakan Android 4.4 Kitkat.

Meski menggunakan sistem operasi yang bisa dibilang tinggi, smartphone yang satu ini nggak bakal lemot deh. Pasalnya, sektor dapur pacu dari smartphone ini bisa dibilang cukup gahar di kelasnya. Didukung oleh chipset MediaTek MT6582M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 GHz yang berpadu dengan memori RAM sebesar 512 MB. Jangan khawatir dengan grafisnya, sebab smartphone ini didukung oleh pengolah grafis Mali-400MP.

 

Cukup tangguh buat selfie

Buat kamu yang sering selfie, smartphone ini juga lumayan kok kalo dipakai foto-foto. Sebab, Polytron Rocket Quadra W6500 memiliki dua kamera, depan dan belakang. Kamera utama, belakang, memiliki resolusi 5 MP, sedangkan kamera depan memiliki resolusi 1,3 MP. Jangan takut cepat kehabisan baterai deh. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1750 mAh, cukup lah untuk seharian penuh di luar ruangan.

Untuk sistem penyimpanan, Polytron Rocket Quadra W6500 ini sayangnya hanya dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB. Namun jangan khawatir, kamu masih bisa menambahkan memori eksternal oleh hadirnya slot microSD yang bisa kamu isi hingga 32 GB. Untuk masalah konektivitas, smartphone ini bisa dibilang cukup lengkap. Ada WiFI, Bluetooth, GPS, 3G HSDPA, dual SIM, serta port microUSB. Dengan semua hal tersebut, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 1,5 jutaan aja. Tuh kan. Cukup murah untuk smartphone dengan kemampuan dan spesifikasi seperti ini.

 

0 Response to "Polytron Rocket Quadra W6500"

Post a Comment

Pingmyurl.com